Tanpa disadari sudah tiga tahun kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Ada banyak perubahan yang kita lihat dan rasakan selama wabah Covid-19 melanda dunia. Mulai dari teknologi digital, sarana dan prasarana kesehatan, bahkan kehidupan sosialiasi yang biasa kita lakukan sehari-hari. Tak tertinggal, kehidupan kuliah kita juga banyak mengalami perubahan selama pandemi ini melanda, salah satunya adalah kebijakan belajar dari rumah.

Baru-baru ini Prof. Rina Indiastuti, rektor Universitas Padjadjaran, menyampaikan bahwa dalam jangka waktu dekat ini, Unpad akan segera melaksanakan kuliah hybrid, yakni kuliah yang dilaksanakan secara luring dan juga daring dalam waktu yang bersamaan. Tentunya kebijakan ini juga memiliki persyaratan yang harus ditaati.

Ngomongin soal kuliah hybrid pastinya gak cukup dengan mempersiapkan test PCR saja. Ada hal lain yang perlu untuk dipersiapkan untuk bertemu dengan teman sebaya. Yaitu outfit! Hmm… Kira-kira sobat Warta sudah kepikiran belum ya untuk memilih outfit apa? Kalau belum ini saatnya kalian intip contohoutfit saat ke kampus!

1. Dara, 20 tahun

Sumber : Dara Natasya Putri

Yang pertama datang dari Dara Natasya Putri, seorang mahasiswi berumur 20 tahun. Dara mengatakan bahwa dirinya penganut konsep oldies but goodies sehingga menyukai segala hal yang berbau ‘tua’ tetapi tetap bisa bikin nyaman. Dalam berpakaian, ia kerap kali menggunakan tone vintage tanpa mengurangi gaya casual-nya.

2. Yohanna, 20 tahun

Sumber : Yohana Oktavia Ritonga

Selanjutnya datang dari Yohanna Oktavia Ritonga, seorang mahasiswi berumur 20 tahun. Sesuai dengan namanya, ivory classy style, Yohanna mengatakan bahwa dirinya menyukai hal-hal yang lembut dan tidak terlalu menggebu-gebu. Nah, bagi sobat warta yang juga menyukai sesuatu yang lembut termasuk warna, ide outfit  Yohanna bisa jadi acuanmu!

3. Tiara, 21 tahun

Sumber : Andi Tiara Nurul Izzah Fathia

Selanjutnya adalah Andi Tiara Nurul Izzah Fathia, seorang mahasiswi berumur 21 tahun. Jika dilihat outfitnya Tiara cukup anggun dan cocok nih untuk Sobat warta yang ingin terlihat feminim, tetapi tetap simple dengan tone yang cenderung lembut.

4. Orie, 19 tahun

Sumber : Ori Muhammad Harun

Nyatanya, outfit tidak hanya untuk mahasiswi saja, kali ini datang dari Ori Muhammad Harun, seorang mahasiswa berumur 19 tahun yang sangat memperhatikan penampilan dari kepala hingga kaki. Ori megatakan bahwa dirinya suka menggunakan plaid shirt yang motifnya cukup ramai. Gak cuma sampai situ, ia juga suka memadukan outfitnya ini dengan sepatu boots atau loafers. Mungkin bagi sobat warta yang menyukai gaya simple tetapi tetap terlihat maskulin, ide Ori dapat dijadikan pilihan!

5. Redja, 20 tahun

Sumber : Redja Rachman Santosa

Tidak kalah keren dengan ide outfit yang lain, Mochamad Redja Rachman Santosa, seorang mahasiswa berumur 20 tahun juga handaldalam memadukan mode. Redja membeberkan ide outfitnya yangbertemakan bohemian,bagi sobat warta yang suka dengan kemeja tetapi memberikan kesan oldies, ide Redja bisa banget nih jadi acuan!

6. Fatur, 18 tahun

Sumber : Rafi Fathurrahman Fathoni

Terakhir datang dari seorang mahasiswa berumur 18 tahun yang senang berpenampilan casual tetapi tetap rapih yaitu Rafi Fathurrahman Fathoni. Idenya adalah memadukan  Polo t-shirt dengan topi yang senada dengan warna bajunya. Untuk sobat warta yang tidakbegitu suka untuk menggunakan kemeja tetapi tetap terlihat rapih dan cocok dipakai ngampus, ide Fathur bisa jadi contoh.

Nah, kece banget ya gaya andalan para mahasiswaUnpad? Kalau kalian, kira-kira mau pakai outfit gaya apa nih, Sobat?

Content Creator: Glory Joysela

Penulis: Maria Imanuella Dewi Sekartaji

Editor : Fahmy Fauzy Muhammad

 19 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.